Berkendara Saat Hujan, Jangan Lupa Bawa Jas Hujan! - Ecoffest

Ecoffest

Blogger Indonesia

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 November 2018

Berkendara Saat Hujan, Jangan Lupa Bawa Jas Hujan!


Bagi anda pengendara motor maupun sepeda, saat hujan anda tak boleh lupa membawa jas hujan. Sebab, jas hujan atau mantel hujan ini sangat penting yakni bisa langsung digunakan ketika tiba-tiba hujan ditengah-tengah berkendara. Kalau hujan sebentar dan terlalu deras, berteduh adalah langkah tepat, tapi kalau hujan sedang-sedang saja dan harus mengejar waktu, lebih baik gunakan jas hujan saja. Ada beberapa jenis jas hujan yang terinspirasi dari bapak Jokowi karena beliau pernah menggunakannya. Dengan begitu, aktivitas anda takkan terganggu.

Berkendara Saat Hujan, Jangan Lupa Bawa Jas Hujan!
Jika tidak punya jas hujan Jokowi, anda bisa membelinya. Terkadang, pada musim hujan banyak sekali orang yang berjualan mantel hujan di pinggir jalan. Namun, kualitasnya biasa saja dan harganya pun bisa saja lebih mahal dibandingkan harga seharusnya. Daripada anda mengeluarkan banyak uang untuk jas hujan saja, lebih baik beli saja di blibli.com. Blibli.com menyediakan beragam jenis pilihan warna, bahan, model jas hujan. Bahkan tersedia pula jas hujan untuk anak-anak.

Alasan Harus Membawa Jas Hujan Saat Berkendara
Seperti yang kita ketahui bahwa, jas hujan adalah pelindung dari air hujan, berarti dengan membawanya anda bisa melindungi badan sewaktu-waktu hujan turun. Dengan begitu, badan anda tetap kering dan tidak gampang terkena flu, masuk angin atau penyakit musim hujan lainnya. Jas hujan terbuat dari bahan yang tidak menyerap air, sehingga takkan ada air yang bisa membasahi pakaian anda.

Ketika membawa jas hujan, anda tak perlu menunggu waktu untuk berteduh. Perjalanan ke kantor atau ke tempat lainnya takkan terlambat. Kini mantel hujan sudah dirancang dengan berbagai model, jadi anda bisa memilih yang stylish. Salah satu jas hujan kekinian adalah produk dari ame raincoat yang mana sudah digunakan Presiden Jokowi. Jas hujan ini nyaman dan bisa juga berfungsi sebagai jaket. Bentuknya yang modis, membuat anda semakin bergaya walau hujan.

Aneka Pilihan Model Jas Hujan
Seiring berjalannya waktu, model jas hujan semakin disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern yang serba praktis ini. Ada jas hujan model kelelawar yang mana bagian sampingnya terbuka lalu, bagian depan dan belakangnya sangat panjang. Jas hujan ini cocok digunakan oleh pengendara motor yang berboncengan. Selain jas hujan kelelawar, adapun yang modelnya baju celana atau atasan bawahan.

Jas hujan atasan bawahan ini sangat praktis dan cocok digunakan untuk anda yang tidak suka blibeut. Pelindungan jas hujan ini lebih sempurna daripada kelelawar karena terdiri dari dua bagian. Jadi, tubuh anda tetap kering meskipun kehujanan. Selain celana, ada pula yang bawahannya rok, tepat sekali dipakai para wanita yang mengenakan bawahan rok atau gamis. Selain modelnya yang beragam, brand jas hujan juga banyak. Anda harus pintar saat memilihnya.

Harga Jas Hujan
Kalau sudah memutuskan ingin membeli jas hujan model apa, selanjutnya siapkan budget untuk membelinya. Harga jas hujan ini beragam tergantung merek, bahan dan modelnya. Harganya kisaran antara Rp 30 ribu – Rp 500 ribuan. Untuk ame raincoat, kisaran Rp 400 ribu  - Rp 500 ribuan dan itu wajar karena bahannya sangat bagus. Selain itu, pengerjaan dari jas hujan brand lokal ini dilakukan secara cermat. Kualitasnya pun sudah teruji.

Jika anda sedang ingin membeli jas hujan, segera cek pilihannya di blibli.com. Perhatikan deskripsi produk dengan baik sebelum membeli. Selain itu, cek promo agar bisa mengurangi biaya pembelian anda. Setiap harinya, blibli.com memiliki promo  yang menggiurkan. Jadi, instal aplikasinya untuk mendapatkan informasinya setiap promo berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad